Monday, November 2, 2009

TIGA MOTOR TABRAKAN DUA TEWAS

Dua orang tewas dan empat lainnya luka-luka akibat tabrakan beruntun tiga sepeda motor di jalan raya Banjarsari Metro Minggu malam Penyebab tabrakan diduga karena salah satu pengendara motor ngebut dalam kondisi mabuk minuman keras. Dua korban tewas akibat tabrakan beruntun ini adalah Randi dan Aji Jaya Kedua remaja warga Nunggal Rejo Kecamatan Punggur Lampung Tengah itu menghembuskan napas terakhir ketika dibawa ke Rumah Sakit Mardi Waluyo Metro.

Empat korban luka berat dan patah kaki juga dibawa ke rumah sakit yang sama Penumpang motor yang cedera patah kaki adalah warga Banjarsari Metro. Menurut saksi mata di tempat kejadian tabrakan beruntun berawal ketika motor Yamaha Mio yang dikemudikan Aji Jaya menyalip motor Viar yang dikendarai Istiana warga Banjarsari Metro.

Saat bersamaan dari arah berlawanan melaju motor Honda Supra Fit yang dikemudikan Randi Tabrakan tak terhindari Motor Honda tersungkur ke gorong-gorong dan pengemudinya terpental sekitar 10 meter Motor Viar yang sedang disalip Yamaha Mio juga tertabrak dan penumpangnya luka parah.

Semua korban langsung ditolong warga dibawa ke Rumah Sakit Mardi Waluyo Namun dua korban meninggal dalam perjalanan Jenazahnya kemudian dibawa ke rumah duka menggunakan ambulan rumah sakit. (ABDUL WAHAB)

4 comments:

Unknown said...

Mesti diselidiki penyebab tabrakan, komentar juga ya di blog saya myfamilylifestyle.blogspot.com

Unknown said...

Anda binggung di rumah mau ngapain!!!!
Ingin dapatkan uang tambahan sampai berjuta juta
Ayuk buruan daftar dan gabung bersama kami di sahabat poker
Dengan layanan live chat 24 jam yang senang melayani anda 24 jam online
Sahabat poker juga meyendiakan bonus refferal 15% dan bonus turnover 0.5%
Bonus terbesar di asia klik di bawah ini

Bandar Q
Adu Q
Domino QQ
Poker
Capsa susun
Bandar Poker
Sakong Online (NEW)


BBM : 2B13CFDA
Twitter : @sahabatPoker
yahoo1 : cs1_sahabatpoker@yahoo.com
yahoo2 : cs2_sahabatpoker@yahoo.com
Telp : +85511241724
Whatsup: +85511241724
Wechat : +855967136164

Ritual Aki Sadewa said...

Kisah Nyata Dari Saya Ibu Rati Tri Utami, Tanggerang Banten.
Salam Untuk Semuanya Sedikit Ingin Berbagi Kepada Teman2 Sekalian Tentang Keberhasilan Saya Mendapatkan Dana Gaib Dari Aky Sadewa Pakar Ahli Pesugihan Islami, Pada Awalnya Saya Sangat Tidak Percaya Dan Berfikir Ini Hanya Program Orang Iseng Yang Tidak Bertangguangjawab, Namun Bertepatan Kondisi Saya Yang Sedang Mengalami Kerugian Yang Sangat Dalam Berbisnis Dan Harus Segera Melunasi Hutang2 Saya Di Bank Yang Sudah Menumpuk Dengan Kondisi Terhempit Saya Coba Untuk Menghubungi Aky Sadewa Untuk Meminta Bantuan Agar Saya Bisa Bayar Hutang Dan Dan Puji Syukur Saya Ucapkan Bantuan Dari Aky Benarw Nyata Saya Mendapatkan Bantuan Uang Gaib Dengan Jumlah 1Milyar, Proses Cepat Cair Hanya Dengan Membayar Biaya Mahar Untuk Keperluan Ritual Uang Gaib 1 Milyar Langsung Masuk Ke Rekening Tabunagan Saya Sungguh Luar Biasa, Terima Kasih AKY Berkat Bantuannya Hutang2 Saya Sudah Lunas Dan Sekarang Saya Mulai Membuka Bisnis Baru Lagi, Maka Dari Itu Kepada Teman2 Saya Jangan Ragukan Pesugihan Aky Sadewa Karna Saya Sudah Membutikan Sendiri hasilnya.. Contact Person Aky Sadewa Di: (~0823~9966~6829~) Atau Info Lengkapnya Di Situs: www.akysadewaritualislami.com


Nanang Kosim said...

LOWONGAN KERJA LAMPUNG TERBARU 2018