Monday, November 2, 2009

PEMBEGAL MOTOR PETERNAK SAPI DITANGKAP

Yana harus berjalan tertatih karena kakinya luka tembak, Pemuda warga Desa Gunungkramat ini dihadiahi timah panas karena mencoba meloloskan diri dari kepungan petugas, Tersangka dibekuk di rumah tetangganya yang sedang hajatan pernikahan, Senin siang.

Yana diburu Polisi karena diduga terlibat membegal motor Viar milik Rubinem warga Lampung Tengah, Pembegalan terjadi di areal perkebunan nanas PT Humas Jaya pada Juni 2009. Kepada Penyidik, Yana mengatakan pembegalan dilakukan bersama rekannya berinisial YS yang sudah lebih dulu ditangkap. Selain merampas motor Viar milik peternak sapi itu pelaku juga menganiaya korban memakai kayu dan melukainya dengan arit.

Setelah membegal kedua pelaku kabur membawa motor hasil rampasan ke arah Lampung Tengah. Kedua pembegal dapat ditangkap berdasarkan laporan korban yang menyebutkan ciri-ciri pelaku. Kini Polisi masih memburu penadah motor rampasan itu.

2 comments:

Anonymous said...

sangat bagus sekali postingannya saya suka, mampir ke chord gitar
chord gitar
chord gitar

Ritual Aki Sadewa said...

Kisah Nyata Dari Saya Ibu Rati Tri Utami, Tanggerang Banten.
Salam Untuk Semuanya Sedikit Ingin Berbagi Kepada Teman2 Sekalian Tentang Keberhasilan Saya Mendapatkan Dana Gaib Dari Aky Sadewa Pakar Ahli Pesugihan Islami, Pada Awalnya Saya Sangat Tidak Percaya Dan Berfikir Ini Hanya Program Orang Iseng Yang Tidak Bertangguangjawab, Namun Bertepatan Kondisi Saya Yang Sedang Mengalami Kerugian Yang Sangat Dalam Berbisnis Dan Harus Segera Melunasi Hutang2 Saya Di Bank Yang Sudah Menumpuk Dengan Kondisi Terhempit Saya Coba Untuk Menghubungi Aky Sadewa Untuk Meminta Bantuan Agar Saya Bisa Bayar Hutang Dan Dan Puji Syukur Saya Ucapkan Bantuan Dari Aky Benarw Nyata Saya Mendapatkan Bantuan Uang Gaib Dengan Jumlah 1Milyar, Proses Cepat Cair Hanya Dengan Membayar Biaya Mahar Untuk Keperluan Ritual Uang Gaib 1 Milyar Langsung Masuk Ke Rekening Tabunagan Saya Sungguh Luar Biasa, Terima Kasih AKY Berkat Bantuannya Hutang2 Saya Sudah Lunas Dan Sekarang Saya Mulai Membuka Bisnis Baru Lagi, Maka Dari Itu Kepada Teman2 Saya Jangan Ragukan Pesugihan Aky Sadewa Karna Saya Sudah Membutikan Sendiri hasilnya.. Contact Person Aky Sadewa Di: (~0823~9966~6829~) Atau Info Lengkapnya Di Situs: www.akysadewaritualislami.com